Marketing Specialist Jasa Fabrikasi Sheetmetal

LOWONGAN POSISI MARKETING SPECIALIST – JASA FABRIKASI SHEETMETAL

Kami sedang mencari Marketing Specialist yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami. Ini adalah posisi yang penting dalam organisasi kami dan kami mencari seseorang yang dapat membantu kami mencapai tujuan kami.

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan.
  • Memiliki pemahaman mendalam tentang teknik marketing.
  • Mampu memanfaatkan teknologi digital sebagai tools marketing.
  • Mampu membaca dan memahami spesifikasi teknis dan gambar teknis.
  • Mampu bekerja dengan baik dalam tim maupun secara mandiri.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mampu Bekerja dengan Target

Tanggung Jawab:

  • Membuat strategi pemasaran (Digital dan Non Digital).
  • Mendatangkan Customer Baru.
  • Menciptakan dan Menjaga hubungan Personal dengan Customer.
  • Membuat penawaran.
  • Membangun Brand Perusahaan.
  • Melakukan tugas lain yang diberikan oleh manajemen
  • Memantau pasar dan kompetitor.
Kategori: Marketing Teknik
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Lokasi: Bekasi
Pendidikan: S1

Lamar untuk posisi ini

Tipe yang Diizinkan: .pdf, .doc, .docx

Bagikan :

Facebook
WhatsApp
Telegram

LOWONGAN LAINNYA

Order Tracker

Layanan Pelanggan & Complain

Keunggulan fitur “tracking order” yang ditawarkan oleh PT. Graha Adikarya Logam adalah memberikan kemudahan bagi customer untuk memantau status pesanan mereka secara real-time. Dengan fitur ini, customer tidak perlu lagi khawatir tentang keberadaan produk yang mereka pesan atau waktu pengiriman yang dijanjikan. Customer dapat memantau status pesanan mereka secara online dengan mudah melalui situs web PT. Graha Adikarya Logam atau melalui aplikasi mobile.


Fitur “tracking order” juga membantu customer untuk menghemat waktu dan energi. Customer tidak perlu lagi menunggu konfirmasi dari perusahaan tentang status pesanan mereka. Sebagai gantinya, customer dapat memantau status pesanan mereka dengan mudah dan cepat. Hal ini juga memungkinkan customer untuk mengetahui kapan produk yang mereka pesan akan tiba sehingga mereka dapat mempersiapkan penerimaan produk tersebut.


Selain itu, fitur “tracking order” juga membantu PT. Graha Adikarya Logam dalam memperbaiki sistem pengiriman mereka. Dengan melihat bagaimana customer menggunakan fitur “tracking order”, perusahaan dapat mengetahui di mana titik lemah dalam proses pengiriman mereka dan meningkatkan efisiensi dalam hal ini. Hal ini akan membantu perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan mereka dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi customer mereka.